Sinopsis Lonceng Cinta Episode 146 tayang 28 januari 2017 (ANTV)

"Drama Lonceng Cinta Episode 146" tayang sabtu 28 Januari 2017 di ANTV hari ini berceritakan tentang ,pragya datang ke aula pernikahan Sarla dan melihat Sarla mendekorasi itu. Dia bertanya Sarla dia tidak memahami masalah yang mereka hadapi oleh corporator dan BMC dan mengatakan mereka harus menyimpannya. Purvi memberitahu mereka bahwa orang baaraat / pengantin pria sudah datang. Pragya terkejut melihat seorang wanita dan anaknya yang dia dihina untuk meminta mahar dan menolak lamaran mereka.

Sinopsis Lonceng Cinta episode 146 (ANTV)

Lady mulai mengejek pragya dan mengatakan itu baik dia tidak menikahi anaknya karena dia menikahi seorang gadis kaya dan mengatakan anaknya mertua ingin menikah di sebuah hotel bintang lima, namun dia bersikeras untuk ruangan ini, meminta pragya untuk mengurus tamu baik, lagi dia akan memotong sewa gedung.Pragya sedih melayani tamu dan berharap itu akan menjadi orang lain dari orang-orang ini. Bulbul bertanya padanya apakah dia berbicara kepada Abhi tentang hall pernikahan.

Pragya mengatakan ya, namun dia tidak mau membantu kami. Seorang tamu datang dan ejekan mereka untuk mengurus tamu sebagai selebriti menghadiri pernikahan, ejekan yang pragya akan terlihat cantik kalau dia menghilangkan bintik-nya. Bulbul mencoba untuk memukul tamu, namun pragya berhenti padanya mengatakan akan fungsi terakhir di aula pernikahan mereka kalau fungsi ini berhenti. Mereka berdua melihat orang-orang berkerumun seorang pria dan terkejut melihat itu ialah Abhi. 

Cerita Lonceng Cinta Episode 146

Abhi melihat pragya tanpa spesifikasi dan memegang bunga dan bertanya apakah penampilan barunya ialah untuk dia. Dia bilang dia ialah ucapan tamu, dan dia ialah salah satu dari mereka. Abhi ejekan bahwa kalau dia berpikir dia akan membantunya, dia salah dan terus mengejeknya. Dia meminta dia untuk pergi dari sana. Ayah pengantin wanita datang dan membawanya di. Daadi melihat Abhi dan bertanya Sarla mengapa orang-orang menyambut dia. Purvi mengatakan dia sudah datang dari sisi pengantin untuk menandatangani sebuah lagu. 

Ayah mempelai pria melihat nya kedua putri mengklik foto dengan Abhi dan meminta istrinya untuk menghentikan mereka, orang lain akan buruk mulut tentang mereka. Lady pergi dan mengambil foto dengan Abhi gantinya. Abhi melihat Purvi, bertemu dan bertanya tentang Sarla dan keluarga. Purvi mengatakan dia tegang dan butuh istirahat, tetapi bekerja keras berpikir dia bisa sibuk. Dia mengatakan itu ialah hari terakhir dari aula pernikahan kami dan besok akan rusak oleh BMC. Abhi kemudian melihat Daadi. 

Sinopsis Lonceng Cinta  28 januari 2017 (ANTV)

Daadi mengatakan dia tau dia tamu namun senang bahwa dia datang untuk membantu mereka. Abhi mengatakan dia tidak dapat membantu mereka dan meninggalkan dari sana. Akash melihat Rachna berjalan dengan kesulitan di jalan dan sekitar musim gugur. Dia memegang dia dan meminta dia untuk berhati-hati. Dia meminta dia untuk tidak menunjukkan kepedulian palsu. Dia bilang dia datang ke aula pernikahan pragya dan tidak bertemu dengannya dan bertanya apakah dia salah sepanjang waktu. Rachna daun tanpa menjawab.

Sarla melihat Kumkum Bhagya dari rumahnya dan mendapat sedih. Bulbul melihat dirinya dan meminta dia untuk bersantai. Sarla meminta dia mengapa dia menginformasikan pragya tentang masalah mereka. Bulbul mengatakan dia mencintai dan peduli pragya saat dia peduli dan tidak memberitahukan padanya, kalau dia tidak percaya padanya, maka itu ialah keinginannya. Panditji meminta pengantin untuk melakukan saath pheras dan pernikahan lengkap. 

Cerita Lonceng Cinta Episode 146 tayang 28 januari 2017 (ANTV)

Seorang wanita tua mengatakan kepada mereka tentang pentingnya saath pheras dan meminta mereka untuk menyelesaikan saath pheras. Mereka mulai saath pheras. Abhi melihat pragya melemparkan bunga padanya dan mulai berjuang dengan dia. Purvi melihat perjuangan mereka dan berpikir aula pernikahan ini disaksikan banyak pernikahan, namun pernikahan Abhi dan pragya ialah unik.

Baca Kelanjutanya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 147 Tayang minggu 29 januari 2017 
loading...

Subscribe to receive free email updates: