Sinopsis Lonceng Cinta Episode 147 tayang 29 januari 2017 (ANTV)

"Drama Lonceng Cinta Episode 147" tayang minggu 29 Januari 2017 di ANTV hari ini berceritakan tentang ,ibu pengantin pria meminta maaf Abhi untuk masalah yang dihadapinya karena kegagalan AC. Dia bilang dia sengaja memesan ruang ini untuk mengajarkan Arora ialah pelajaran. Dia bertanya apa yang terjadi. Dia mengatakan anaknya untuk menikah pragya, namun pragya ditolak anaknya saat dia menuntut pernikahan ini di mas kawin. Abhi melihat pragya menyajikan minuman dingin dan meminta dia untuk melayani Dia juga. Dia memberinya air sebagai gantinya. Dia meminta dia untuk memberinya kopi.

Sinopsis Lonceng Cinta episode 147 (ANTV)

Dia memberinya kopi panas. Dia mengatakan bahwa dia membutuhkan kopi dingin. Dia meniupkan udara pada kopi. Dia meminta dia untuk berhenti bertiup dan bertanya mengapa dia tidak menikah Tarun / laki-laki dan bukan terjebak nya. Dia bertanya bagaimana dia tahu. Dia bilang dia baca di koran. Dia bertanya apakah dia tidak membaca alasan di balik itu dan mengatakan mereka menuntut aula pernikahan ini sebagai mas kawin.

Dia terus berdebat dengannya. Dia pikir dia harus mengirim dia pergi dan melemparkan air pada dirinya. Dia juga mencoba untuk membuang air pada dirinya, namun Sarla datang ke sana dan tegur pragya untuk membuang air pada tamu. Dia meminta pragya membawanya pulang dan tekan kain dan membawanya kembali ke sini. Pragya ragu-ragu setuju dan membawanya pulang. Mereka berdua mulai kucing dan tikus mereka bertempur lagi. Abhi mengatakan dia akan mengajarkan pelajaran hari ini sebagai Daadi tidak ada untuk menyelamatkannya. 

Cerita Lonceng Cinta Episode 147

Dia menutup pintu dan mencoba untuk menangkapnya. Dia mencoba untuk melarikan diri dan mereka berdua jatuh di tempat tidur. Mereka berdua mendengar permohonan Sarla di luar dan berjalan di luar.orang BMC mencapai aula pernikahan dengan corporator dan mencoba untuk memecahkannya. Sarla mengatakan mereka tidak bisa istirahat hari ini karena mereka memiliki waktu 1 hari. ibu pengantin pria keluar dan mulai menuduh Sarla bahwa dia sengaja memesan hall pernikahan untuk mendapatkan uang. 

Hamba mengatakan mereka tidak membutuhkan uang dan permintaan corporator luang aula pernikahan mereka. Corporator mengatakan dia memiliki pesanan khusus. Pragya melihat Abhi keluar dan meminta dia untuk menyelamatkan aula. Dia bertanya padanya apakah dia ingat sumpah pernikahan mereka. Dia bilang ya. Dia mengatakan dia tidak dan mencoba untuk berjalan keluar dengan Akash. Sarla dan Daadi yang terkejut melihat warna sebenarnya Abhi ini.

Sinopsis Lonceng Cinta 29 januari 2017 (ANTV)

Abhi memenuhi corporator. Corporator mengatakan dia tahu siapa dia, mengatakan dia Damad Arora keluarga dan ingin mengganggu pekerjaan dan meminta dia untuk mundur, yang lain dia akan bertobat. Abhi mengatakan dia datang berterima kasih padanya, bukan untuk melakukan pekerjaannya bukan dan mengambil membalas dendam, terima kasih inspektur dan corporator dan daun. Sarla bertanya pragya mengapa Abhi ditolak untuk membantunya dan mengapa dia memberitahu seperti ini. 

Corporator datang dan meminta Sarla kalau dia ingat dia, mengatakan dia akan ingat dia selamanya sekarang, mengatakan kalau dia tahu dia memiliki fungsi di hall pernikahan, dia akan datang lama kembali, kata Damad nya di sisinya sekarang dan sekarang dia tidak bisa melakukan sesuatu padanya. Dia mengatakan kalau dia akan menerima proposal untuk Bulbul, dia akan terhindar aula nya. Sarla bertanya pragya apa Abhi dan corporator mengatakan benar. Hamba datang berlari dan mengatakan bahwa orang-orang BMC sudah memasuki hall pernikahan. Tanu sibuk dalam pemotretan. 

Cerita Lonceng Cinta Episode 147 tayang 29 januari 2017 (ANTV)

Aaliya mencapai sana dan berhenti pemotretan, meminta dia untuk datang dengan dia untuk menyaksikan barbadi pragya ini. Dia bertanya apa yang dia maksud. Dia mengatakan hall pernikahan pragya ini akan rusak segera dan mereka harus menyaksikan dan menikmati. Tanu mendapat bahagia dan berjalan pergi dengan dia.Sarla meminta pragya untuk mengambil sumpah pada dirinya dan memberitahu kalau ada keretakan antara Abhi dan atau tidak. Pragya masih berdiri. 

Sarla mengatakan kalau dia tidak tahu, dia akan meminta daadi Abhi ini kenapa dia menikahi cucunya untuk putrinya. Pragya berhenti dan mengatakan dia tidak harus pergi ke sana. Sarla meminta untuk berbicara untuk berbicara kemudian. Pragya reminisces Abhi melemparkan dia keluar dari rumah dan mencoba untuk berbicara ketika Daadi datang dan Sarla dari sana mengatakan hall pernikahan membutuhkan mereka pertama.

Baca Kelanjutanya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 148 Tayang senin 30 januari 2017 
loading...

Subscribe to receive free email updates: