Sinopsis Lonceng Cinta Episode 148 tayang 30 januari 2017 (ANTV)

"Drama Lonceng Cinta Episode 148" tayang senin 30 Januari 2017 di ANTV hari ini berceritakan tentang ,corporator meminta Sarla untuk mengosongkan ruang di 30 menit dan mengambil semua barang-barang ia dari sana dan mengatakan ia tidak dapat melihat kehilangannya karena ia ialah seorang pria yang baik. Hamba mengatakan kalau ia ialah pria yang baik, ia tidak akan mencoba untuk memecahkan aula pernikahan mereka. Corporator mengatakan mereka menikmati tanah pemerintah dan ia tidak akan membiarkan mereka menikmati lebih.

Sinopsis Lonceng Cinta episode 148 (ANTV)

ia meminta Sarla untuk mendapatkan ia menikah dengan Bulbul untuk mendapatkan kembali ruang pernikahannya. Bulbul mengatakan ia akan menamparnya lagi kalau ia berbicara tentang pernikahan. ia akan kesal dan meminta anak buahnya untuk memulai buldoser. Aaliya dan Tanu mencapai mereka dan mendapatkan bahagia melihat ketidakberdayaan pragya ini. Tanu mengatakan ia senang melihatnya tak berdaya.

bentuk Daadi dinding manusia dengan keluarganya dan mengatakan corporator bahwa ia harus menghancurkan mereka untuk mencapai aula pernikahan mereka. Aaliya berpikir mengapa corporator tidak memulai buldoser dan berpikir sekali buldoser datang, mereka akan lari. Corporator meminta manusia untuk memulai bulldozer dan mengatakan Sarla bahwa ia akan menghitung sampai 10 dan kalau mereka tidak meninggalkan dari sana, ia akan menghancurkan mereka juga bersama dengan lorong. ia mulai menghitung.

Cerita Lonceng Cinta Episode 148

Abhi mencapai tempat dan tempat buldoser. ia mulai aktingnya dan mengumpulkan orang. ia meminta corporator bagaimana ia bisa memulai drama tanpa rockstar dan mengatakan drama nyata akan mulai sekarang. Tanu mengatakan Aaliya yang Abhi harus datang untuk menikmati menonton ketidakberdayaan pragya ini. Aaliya mengatakan ia benar. Corporator mengatakan Abhi kalau ia akan mengatakan kepadanya sebelumnya, ia akan mengatur tempat duduk khusus bagi dirinya. Abhi mengatakan ia akan melakukan sekarang dan meminta ia untuk duduk. 

Corporator jadi bingung. Abhi mengatakan ia tidak dapat mematahkan kumkum Bhagya perkawinan hall. Tanu dan Aaliya terkejut mendengarnya. Bahkan corporator terkejut mendengar itu dan bertanya apa yang ia maksud. Abhi mengatakan kalau pragya tidak ingin untuk dilanggar, maka tidak ada yang bisa dan memberikan corporator pesanan tinggal, mengatakan itu ialah tetap dan perintah perlindungan. ia memberikan kepada pragya setelah ia membacanya. 

Sinopsis Lonceng Cinta 30 januari 2017 (ANTV)

Pragya reminisces Daadi mengatakan bahwa Abhi akan fullfilll tanggung jawabnya dan tidak akan membiarkan ia turun. Abhi meminta corporator untuk keluar sekarang. Corporator bertanya kepadanya bagaimana ia bisa tinggal agar pada saat ini. Abhi mengatakan ia seorang rockstar dan orang-orang mati untuk mengambil pic dengan dia, ia hanya menggunakan popularitasnya seperti ia untuk mendapatkan tinggal perintah. Corporator mengatakan ia akan bertobat dan meminta mengapa ia membantu cheapsters ini.

 abhi meminta ia untuk tidak memberitahu menghina mereka. Corporator mengatakan orang-orang ini pr * stitutes dan aula pernikahan hanya showoff a. Abhi akan kesal dan mencoba untuk menamparnya, namun inspektur memegang Abhi. Corporator mulai menghina Bulbul, pragya dan memberitahu mereka pr besar * stitutes, dll, mengatakan ia ialah bodoh untuk menikah pragya. ia kemudian mengatakan Sarla ialah germo besar dan menangani bisnis ini saja. Abhi meminta ia untuk tutup mulut. 

Cerita Lonceng Cinta Episode 148, 30 januari 2017 (ANTV)

Corporator kemudian menghina Daadi dan mengatakan ia ialah germo terbesar dan bos. Abhi mulai meninju corporator dan mengalahkan dia. Corporator bahkan sementara mendapatkan tertawa mengecam dan meminta Abhi mengapa ia menikah dengan pr * stitute. Abhi akan lebih marah dan memukulnya dengan batang dan mencoba untuk memecahkan pot tanaman pada dirinya, namun pragya menghentikannya. Corporator sinyal inspektur untuk menangkap Abhi. Inspektur mencoba untuk menangkap Abhi, namun Abhi mulai polisi memukuli. 

Inspektur mengatakan ia akan memberinya pelajaran sekarang. Pragya meminta inspektur untuk tidak menangkapnya. Inspektur paksa penangkapan Abhi dan daun. corporator menertawakan Bulbul katanya mendapat mengecam oleh Purab pertama dan Abhi sekarang menjadi dsays ia ialah kasim untuk memaksa dirinya dan meminta ia untuk menjadi seperti Abhi pertama dan kemudian menunjukkan wajahnya.

Baca Kelanjutanya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 149 Tayang selasa 31 januari 2017 
loading...

Subscribe to receive free email updates: