Sinopsis Lonceng Cinta Episode 149 tayang 31 januari 2017 (ANTV)

"Drama Lonceng Cinta Episode 149" tayang selasa 31 Januari 2017 di ANTV hari ini berceritakan tentang ,Tanu mendapatkan kesal bahwa Abhi membantu keluarga pragya ini. ia bertanya Aaliya mengapa ia membantunya bukannya menikmati penghinaan pragya ini. Aaliya mengendarai mobil dengan cara yang salah. Tanu bertanya kenapa ia pergi dengan cara yang salah. Aaliya mengatakan ketika Abhi bisa pergi dengan cara yang salah mengapa tidak bisa dia. Sarla mengatakan bahwa pragya Abhi membuat drama menyangkal bantuan untuk mengalihkan perhatian corporator dan kemudian bahkan berjuang dengan ia untuk kita.

Sinopsis Lonceng Cinta episode 149 (ANTV)

ia mengatakan ia mencintai Anda banyak dan tidak akan ragu tentang hubungan mereka dari hereon. Bulbul mengatakan corporator memprovokasi Jiju untuk mengalahkan ia karna ia tidak bisa menangkapnya secara langsung dan mengatakan kita harus menyelamatkan ia keluar dari kantor polisi. Tetangga berbicara bahwa polisi memukuli orang tanpa ampun.Tanu dan Aaliya mencapai rumah dan Tanu meminta Aaliya untuk menyelamatkan Abhi.

aaliya mengatakan ia tidak akan dan mengatakan bhai membuat kesalahan saat ini dan membiarkan ia menyadari kesalahannya sekarang. Prgya berjalan di jalan sedih dan reminisces Abhi mengalahkan corporator dan insiden di mana Abhi dilindungi dan keluarganya, Sarla mengatakan bahwa Abhi ialah orang yang sangat baik dan mencintainya banyak, dll Main tenu samjhawa ... lagu bermain di latar belakang. ia kemudian reminisces Abhi diseret oleh polisi.

Cerita Lonceng Cinta Episode 149

Abhi mencapai kantor polisi. Constable mendapatkan bahagia melihat ia dan bertanya mengapa ia ada di sini. Inspektur mengatakan ia ialah seorang rockstar besar dan berkinerja baik, mengatakan ia akan membuat ia tampil di penjara. ia meminta polisi untuk mengunci ia di penjara. Corporator datang ke sana dan mulai tertawa pada Abhi untuk kesalahannya. Abhi bertanya mengapa ia datang lebih awal sesudah dipukuli oleh ia dan mengatakan ia ialah harimau dan akan harimau dimanapun ia pergi. 

Corporator mengatakan terlihat seperti ia mulai mencintai istrinya sekarang. Abhi reminisces Aaliya menghina pragya dan kemudian mengatakan corporator ia mencintai istrinya dan mengatakan ia tidak boleh memiliki wanita dalam hidupnya sama sekali karna ia tidak tau untuk menghormati wanita sama sekali. Corporator mengatakan ia akan memberinya pelajaran sekarang dan mengatakan pada saat ia akan keluar, rambutnya akan menjadi putih, mengatakan sementara ia akan berada di penjara ia akan mematahkan hall pernikahan dan akan membangun gedung baru di tempat itu. 

Sinopsis Lonceng Cinta 31 januari 2017 (ANTV)

ia meminta inspektur untuk mengalahkan Abhi untuk pulp dan membuat ia menyadari kesalahannya. Inspektur mengirimkan Abhi di penjara. Pragya berjalan di jalan untuk mencapai kantor polisi dan mencoba untuk menghentikan mobil, namun tidak ada yang berhenti.Abhi masuk ke penjara dan berpikir ini untuk pertama kalinya ia datang pada lokasi nyata. ia mulai bercanda dengan preman di penjara berikutnya. Mereka mendapatkan kesal dan mencoba untuk memukulnya, namun kemudian mengidentifikasi ia sebagai rockstar yang menunjukkan tiket yang mereka jual dalam warna hitam. 

Mereka mengambil tanda tangannya. Abhi melihat inspektur dan mengacu ia sebagai khadoos. Inspektur mengatakan ia akan membawanya ke tempat penahanan kamar dan akan memberinya pelajaran untuk nakal dengan polisi. ia memerintahkan polisi untuk membersihkan kamar penahanan dan tongkat. Abhi meminta ia untuk mengalahkan ia di mana saja kecuali wajah.Pragya mencapai kantor polisi dan mencoba untuk masuk, namun polisi berhenti dan mengatakan ia tidak bisa membiarkan siapa pun di malam hari. Pragya meminta wanita polisi untuk membiarkan ia di. Lady polisi mempersilakannya masuk. 

Cerita Lonceng Cinta Episode 149 tayang 31 januari 2017 (ANTV)

ia sengaja mendengar corporator meminta inspektur untuk mengalahkan ia Abhi untuk bubur karna ia mengecam ia di depan semua orang. Sesudah daun corporator, pragya mengatakan inspektur bahwa ia tidak bisa memberikan gelar ketiga untuk Abhi seperti yang diberikan hanya untuk mengekstrak informasi dari penjahat. ia mengatakan ia tidak tau kekuatannya. ia bilang ia akan memanggil penggemar Abhi dan media dan akan memberitahu mereka tentang kesalahannya. Inspektur panggilan polisi dan meminta ia untuk mengambil pragya keluar. 

Pragya meminta ia untuk mengingat apa yang ia bilang dan berjalan keluar dengan polisi.Abhi berbaur dengan preman. Goon mengatakan ia dipukuli berkali-kali oleh polisi untuk melihat dia, namun polisi mengirim ia di sini. ia meminta temannya untuk mengambil pic dengan Abhi. Abhi terkejut melihat ia mengambil pic tanpa kamera. Goon mengatakan mereka tidak mendapatkan kesempatan untuk mengambil pic dengan dia, bahkan kalau itu ialah palsu. 

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 149 ,31 januari 2017 (ANTV)

Abhi mengatakan sesudah mereka keluar untuk bertemu dengannya, mereka bisa mendapatkan tanda tangannya dan menikmati makanan dengan dia. Preman mendapatkan bahagia dan meminta ia untuk menyanyikan sebuah lagu untuk mereka. Pragya datang ke sana dan melihat ia menikmati. Goon menunjukkan pragya kepadanya. Abhi mengejutkan bertanya mengapa ia datang ke sini.

Baca Kelanjutanya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 150 Tayang rabu 1 Februari  2017 
loading...

Subscribe to receive free email updates: