Sinopsis Lonceng Cinta Episode 150 tayang 1 Februari 2017 (ANTV)

"Drama Lonceng Cinta Episode 150" tayang rabu 1 Februari 2017 di ANTV hari ini berceritakan tentang ,Abhi melihat pragya berdiri di luar sel penjara dan memperkenalkan ia untuk narapidana sel sebagai chasmish, istrinya. Mereka menyebut bhabhi dan berharap namaste nya. ia meminta mereka untuk memanggil chasmish nya. Mereka mengatakan mereka cant dan berjalan keluar dari sel melambaikan selamat tinggal. Abhi kemudian mengatakan kalau ia sudah datang untuk melihat apakah ia menderita di penjara, namun ia menikmati di sini. ia bilang ia akan mendapatkan ia keluar segera.

Sinopsis Lonceng Cinta episode 150 (ANTV)

ia mengatakan ia tidak perlu mendukung dan mengatakan ia tidak lupa bagaimana ia bermasalah adiknya. ia bilang ia melakukannya untuk Daadi dan reminisces Daadi meminta ia untuk membantunya menyelamatkan hall pernikahan dan menangis dengan penuh semangat. ia meminta ia untuk tidak menangis dan mengatakan seperti ia tidak bisa melihat cyring daadi, ia tidak bisa melihatnya juga menangis. Dia kemudian mengatakan pragya berharap ia tidak akan bertemu Daadi, ia akan menikmati melihat ia dalam kesulitan.

ia bilang ia menyelamatkan tidak hanya dia, namun seluruh keluarganya dan mengatakan kami berdua benar-benar berbeda satu sama lain, tetapi hari ini dengan bantuannya, sh tidak bisa membencinya sama sekali. ia bilang ia tidak tau apa yang ada di masa depan untuk mereka, namun ia akan menghormatinya. ia mengatakan meskipun ia akan berdoa untuk destroyal, ia akan berdoa untuk kesehatan nya. ia meminta ia untuk berhenti drama dan meminta ia untuk mengatur AC kalau ia bisa, meminta polisi untuk membawanya keluar. 

Cerita Lonceng Cinta Episode 150

Pragya meminta ia untuk mengurus dirinya sendiri dan daun. ia melihat inspektur berbicara dengan corporator pada roti manis dan memperingatkan ia untuk tidak menyakiti suaminya, yang lain ia akan merusak karirnya.Sarla bertanya daadi kalau pragya disebut. Daadi mengatakan tidak dan mengatakan Abhi hanya dapat ditebus di pagi hari. Sarla mengatakan ia tidak suka Abhi di awal, namun mencintai ia banyak sesudah bantuannya. ia bilang ia sedih bahwa ia tidak memiliki seorang putra, namun Abhi terpenuhi tanggung jawabnya. 

Dadi mengatakan Abi kami ialah bintang rock dan akan menemukan jalan untuk keluar dari penjara dengan mudah Bulbul berpikir pasti ada sesuatu yang Abhi setuju untuk membantu mereka. Pragya datang dan duduk di sebelah dinding di belakang yang sel Abhi ialah. Sebuah lagu ... .. bermain di latar belakang. Abhi reminisces kata pragya dan mulai berpikir tentang dia. Pragya di sisi lain berpikir ia tidak akan membiarkan Abhi mendapat kesulitan.

Sinopsis Lonceng Cinta  1 Februari 2017 (ANTV)

Tanu datang ke kantor polisi dan mulai drama nya. ia mulai menangis dan bertanya apa yang sudah dilakukan untuk dirinya sendiri dan mengatakan itu semua karna pragya. Abhi mengatakan itu tidak seperti itu. Aaliya datang dan mengatakan ia harus membalas dendam dari pragya, melainkan dilindungi dan bertanya mengapa ia bisa tinggal perintah. Abhi mengatakan ia melakukannya untuk Daadi saat ia menangis. ia bertanya mengapa ia tidak bisa melihat siapa pun menangis. ia mengatakan Sarla dan Daadi ialah orang-orang yang baik dan ia tidak dapat melihat mereka dalam kesulitan. 

Tanu bertanya apa yang harus kita lakukan sekarang. ia meminta ia untuk menelepon pengacara. Aliya mengatakan ia sudah memberitahu pengacara sudah. Tanu mengatakan ia akan mendapatkan ia keluar, namun ia harus berjanji bahwa ia tidak akan membantu keluarga pragya lagi.Daadi dan sepupunya kembali ke kamar mereka dari Sai baba darshan. Daadi mengatakan itu baik mereka tood nama Abhi dan pergi Darshan awal. Sepupu dadi mengatakan itu akan menjadi baik kalau pragya akan datang dengan kami dan mengatakan harapan Tanu tidak mengganggu dalam kehidupan mereka. 

Cerita Lonceng Cinta Episode 150 tayang 1 Februari 2017 (ANTV)

Daadi bertanya apa yang ia bicarakan. ia bilang ia meragukan Tanu sedang mencoba untuk memikat Abhi. Daadi mengatakan ia hanya meragukan ia tidak perlu dan meminta ia untuk tidak berpikir seperti itu lagi. Daadi berdoa Sai baba untuk melindungi Abhi dan pragya.Tanu dan Aaliya keluar dan Tanu mengatakan bagaimana kita akan mendapatkan Abhi keluar sekarang. Aaliya mengatakan Abhi tidak bertobat untuk keputusannya sama sekali, biarkan ia tinggal di penjara selama beberapa hari. 

Tanu melihat pragya luar kantor polisi dan bertanya mengapa ia di sini sesudah mendapatkan Abhi ditangkap. Pragya mengatakan ia khawatir tentang ia dan mengatakan ia tidak akan mengerti karna ia belum menikah. Tanu mengatakan ia tidak akan pernah mendapatkan cinta Abhi dan berjalan dari sana kesal. Pragya berpikir mengapa ia berjuang dengan Tanu seolah-olah ia ialah sautan nya.

Baca Kelanjutanya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 151 Tayang kamis 2 Februari  2017 
loading...

Subscribe to receive free email updates: