Sinopsis Thapki Episode 172 - jumat 27 januari 2017 (Antv)

Drama Serial "Thapki" merupakan film yang berasal dari India yang kembali di tayangakan ke Indonesia oleh Antv .Drama terbaru ini bergenrekan romantis dan tentu sudah memikat hati orang Indonesia .Dengan jalan cerita yang terarah dan setiap episodenya sangat menghibur dan enak di tonton ini ,dapat di katakan film ini sukses di awal tayang .Thapki sendiri di sutradarai oleh Ved Raj Shrivastav dan Dheraaj Warna yang merupakan sutradara kawakan .

Sinopsis Thapki Episode 172

Sinopsis Thapki Episode 172 (Antv) jumat 27 januari 2017

"Thapki hari ini" menceritakan , Shraddha mulai kesal. Thapki pergi ke kamarnya. Shraddha meminta ia untuk memberikan air. Thapki membuat air jatuh pada Shraddha. Shraddha tegur ia dan pergi untuk membersihkan. Thapki mengambil telepon dan panggilan chipku itu, mengatakan ia ingin bicara sesuatu imp. ia Perbaikan bertemu dengan dia. Bihaan mengatakan kita akan melihat dia.

Aditi meminta Diwakar untuk membuka pintu kamar. Diwakar mengatakan menunggu, saya sedang merencanakan kejutan untuk Anda. Bihaan dan Thapki menunggu orang itu. Orang datang dan menyapa mereka. ia mengatakan ia Rithvik. Bihaan bertanya mengapa Anda menelepon Shraddha sering. Rithvik bertanya apakah ia mengirimkan mengancam saya.

Sinopsis Thapki Episode 172

Thapki mengatakan tidak, ia tidak tau kita disebut Anda. Bihaan bertanya siapa yang Anda. Rithvik bilang aku m BF dia, saya kehilangan bisnis dan datang di jalan, ia meninggalkan saya, ketika saya datang untuk tau ia menikah,Aku tidak tahan lagi, aku mencintainya banyak. Sebuah semburan balon dan orang akan tegang. ia duduk dan takut.

Thapki melihat anak kecil dengan balon. ia meminta Rithvik untuk mengatakan kebenaran ini kepada keluarganya. Bihaan mengatakan Shraddha menikah dengan saudara saya, saya tidak tau ia datang di rumah kami dengan melanggar hati seseorang. Thapki meminta Rithvik akan ia katakan. Bihaan mengatakan ia tidak bisa mengatakan, orang yang mendapat takut dengan suara balon,

Thapki Episode 172 (Antv)

ia tidak bisa memberitahu semua orang, kalau ia tidak memiliki keberanian, maka tidak mencintai, ia tidak akan mendapatkan Shraddha, melupakannya. Rithvik mengatakan tidak, saya tidak bisa melupakannya, aku akan melakukan apa yang Anda katakan. Bihaan tersenyum dan melihat Thapki.Diwakar menunjukkan kejutan untuk Aditi.

ia akan shock dan melihat dekorasi di dalam ruangan. ia bertanya mengapa ia mendekorasi ruangan. ia mengatakan kalau Anda dapat mengambil langkah untuk menjaga hubungan, aku bisa melakukan ini, kami menikah dan dapat memiliki untuk mewujudkan pernikahan kami. Aditi akan tegang. ia mengatakan kita akan merayakan suhaagraat kami hari ini. ia meminta ia untuk datang dan duduk di sini dengan baik, ia akan mendapatkan segar dan datang.

Sinopsis Thapki  jumat 27 januari 2017 (Antv)

ia pikir Aditi pikir ia ialah orang bodoh, ia tidak akan percaya akting, ia akan baik merayakan suhaagraat atau menunjukkan kebenaran nya. ia pergi. Vasundara dilakukan dengan pengaturan dan keinginan tidak ada rintangan datang dalam mehendi. Shraddha mengatakan apa-apa yang akan terjadi, aku akan datang ke sini sebagai bahu Anda segera.

Vasundara tersenyum dan mengatakan ia akan melihat pekerjaan di dapur, Anda menunggu mehendi, terus mencari indah. ia pergi. Shraddha akan terkejut melihat Rithvik ada.Dia mengatakan Shraddha Anda tidak bisa menikah, aku datang untuk membawa Anda, datang dengan saya. ia bertanya beraninya kau datang ke sini, yang membuat Anda di sini.

Thapki  jumat 27 januari 2017 (Antv)

Bihaan dan Thapki bersama-sama mengatakan kita. Thapki mengatakan kita punya ia di sini. ia mengatakan Rithvik akan mengatakan yang sebenarnya Anda kepada semua orang bahwa ia mencintai Anda banyak. Bihaan mengatakan maka Anda tidak akan dapat berdiri di sini. Thapki meminta Shraddha untuk memecahkan hubungan ini dan meninggalkan, ketika orang tau kebenaran Anda, mereka akan terluka.

Shraddha akan terkejut.Shraddha pergi ke kamar, dan mengatakan Thapki cerdas, bagaimana ia mencapai Rithvik. Vasundara datang dan meminta Shraddha ia baik-baik saja. Shraddha mengatakan ya. Vasundara meminta ia untuk datang, semua orang menunggu. Shraddha bilang aku akan datang, saya harus membuat imp panggilan telepon.

Cerita Thapki Episode 172 - jumat 27 januari 2017 (Antv)

Vasundara meminta ia untuk segera datang dan daun. Shraddha berpikir apa yang harus dilakukan, dan melihat mehendi mangkuk ada. ia manja mehendi dan mengatakan saya akan melihat Thapki, saya tidak pernah kehilangan, Rithvik dan Thapki tidak bisa membuktikan apa-apa.Thapki mendapat mehendi bawah dan berpikir apa yang akan Shraddha lakukan sekarang.

ia tergelincir dan Bihaan memegang tangannya. Mereka memiliki eyelock. Musik memainkan .. Kiran panggilan Thapki untuk datang dan menari. Shraddha juga mendapat mangkuk mehendi. Mehendi mendapat di Thapki dan Bihaan ini tangan. ia menatapnya. ia bilang aku menyelamatkan Anda dan Anda sedang mencari seperti ini, datang dengan saya,

saya harus mengatakan sesuatu. Mereka pergi. Shraddha mengubah mangkuk mehendi. Bihaan meminta Thapki melakukan Shraddha mengatakan apa-apa, bahwa ia tidak akan menikah. ia mengatakan tidak. ia bilang aku pikir ia sudah melarikan diri sampai sekarang.

Jangan lupa baca kelanjutanya di sinopis Thapki episode 173 tayang 30 Januari 2016
loading...

Subscribe to receive free email updates: